Ebook Metode Numerik

3 comments
       

          Metode numerik adalah merupakan teknik untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang diformulasikan secara matematis dengan cara operasi hitungan (arithmetic). Berbagai permasalahan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi dapat digambarkan dalam bentuk persamaan matematik. Apabila persamaan tersebut mempunyai bentuk sederhana, penyelesainnya dapat dilakukan secara analitis. Tetapi pada umumnya bentuk persamaan sulit dilakukan secara analitis. sehingga penyelesaiannya dilakukan secara numeris,.

           Hasil dari penyelesaian numeris merupakan nilai perkiraan atau pende­katan dari pcnyelesaian analitis atau eksak. Karena merupakan nilai pendekatan, maka terdapat kesalahan terhadap nilai eksak. Nilai kesalahan tersebut harus cukup kecil terhadap tingkat kesalahan yang ditetapkan (Bambang Triatmodjo-Metode Numerik). -

Berikut beberapa Ebook tentang Metode Numerik yang dapat didownload secara gratis pada dibawah ini :

Ebook Metode Numerik - Bambang Triatmodjo




     E-book yang dibagikan disini didasari oleh sulitnya mencari buku lama yang asli, bahkan didalam perpustakaan sudah sangat jarang ataupun dari penerbit sudah tidak diterbitkan lagi, tautan ini hanya untuk dijadikan bahan refrensi tugas akhir maupun makalah yang lain bukan untuk diperjual belikan, jika anda mempunyai uang lebih ada baiknya dan sebisa mungkin anda mencari/membeli buku dengan cetakan yang asli atau bisa dicari di aplikasi ipusnas. Ada banyak lagi edisi buku terbaru tentang teknik sipil yang tidak dibagikan karena bisa anda cari di toko-toko buku terdekat. 


Relic House Studio

semoga bermanfaat :)



3 comments: